Selasa, 04 Desember 2012

surat menyurat


Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB)

Dalam mendirikan sebuah bangunan tentunya bukan hanya diperlukan bahan material, tetapi juga diperlukan hal yang terkait dengan surat-menyuratnya. berikut kami sampaikan beberapa surat yang kami kumpulkan dan sangat berkaitan dengan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).



Surat berikut sangat cocok ketika ingin digunakan sebagai surat izin untuk mendirikan bangunan, asrama, Gedung Sekolah, lapak, pabrik, SPBU,  apartemen, hotel, mall, masjid, mushalla, panti asuhan, restoran, rumah sakit, rumah, studio, yayasan, tempat rekreasi dan lain-lain.

Mengenal Kop Surat dan Fungsinya

Kop surat merupakan bagian dari surat resmi, dan ditempatkan di bagian atas surat. Dengan tampilan kop surat umumnya dikenal untuk membedakan antara surat formal dan non-formal.

Seseorang yang menerima surat akan menyadari dengan cepat perbedannya, karena surat resmi menggunakan kop surat, sedangkan surat non-formal  tidak menggunakannya.

Fungsi kop surat adalah untuk mewakili identitas lembaga / perusahaan. Kop surat terdiri dari nama, logo alamat, atau desain perusahaan, nomor telepon, dan kadang-kadang pola latar belakang.

Ketika kita ingin membuat kop surat , kita harus mempertimbangkan beberapa poin yang harus diperhatikan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar